21 November 2019

Raline Shah, Arloji dan Ilmu Politik

KONFRONTASI- Raline Shah, bintang film yang intelektuil nan anggun ini, sudah jadi kebanggaan bangsa kita. Dia bukan sembarangan artis. Sekiranya dia bisa jaga diri dan tidak seronok, maka dia punya masa depan sebagai sosok perempuan berkarakter. Kesamaan hobi membuat Raline Shah dan Mike Lewis menjadi cukup dekat. Bahkan keduanya tidak menampik sering menghabiskan waktu bersama.

Raline Shah adalah seorang aktris Indonesia berdarah Melayu, Tionghoa dan Pakistan. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfaforit. Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore (NUS) di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons). Raline sedikit banyak punya visi politik dan media.
Raline Shah tampil dalam debut karier perannya dalam film layar lebar 5 cm (2012). Raline merupakan aktor berdarah campuran Tionghoa-Melayu dari kakeknya yang berasal dari Malaysia dan Pakistan-Sumatera Utara dari ayahnya, Rahmat Shah, pengusaha dan mantan diplomat dari Medan, Sumatera Utara yang berkewarganegaraan Indonesia. Ibu Raline, Roseline Rahmat, adalah warga negara Singapura.FilmografiFilm 5 cm (2012) sebagai Riani 99 Cahaya di Langit Eropa (2013) sebagai Fatma 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014) sebagai Fatma 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition (2014) sebagai Fatma Supernova (2014) sebagai Rana Surga Yang Tak Dirindukan (2015) sebagai Mei Rose

Sejak mengetahui Mike memiliki hobi mengoleksi jam tangan, pemain 5 CM ini menjadi lebih akrab. Raline juga mengatakan, sering bertanya pada Mike jika ada jam baru yang mereka punya.

“Kita kan berdua sama-sama sibuk ya, tapi sekarang jadi lebih sering bareng. Kalau ketemu suka say hai, ‘Mike how are you?’. Aku juga baru tahu kalau punya hobi sama, Mike watch collector juga,” ucap Raline di launching Raymond Weil, Senayan, Jakarta.

Namun Raline enggan menanggapi kedekatannya sebagai sepasang kekasih. Menurutnya, hubungan mereka hanyalah sebagai seorang sepasang sahabat. “Kita lihat saja nanti, kita hanya teman biasa. Lebih kompak pasti, paling jalan bareng untuk cari jam tangan saja,” tukasnya

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...