27 May 2019

Raisa: Singapura Jadi Pintu Karier Musik Internasional

Konfrontasi – Penyanyi bersuara manis, Raisa Andriana mengaku gugup sebelum menggelar konser akbarnya di The Star Theatre, Singapura. Pertunujukan konser musik tunggal ini siap digelar 1 Oktober 2014. Meski demikian, dia mengaku telah berlatih agar performanya maksimal.

 “Insya Allah semuanya sudah siap, dari segi musiknya, dari teknisnya juga. Sejauh ini nggak ada persiapan khusus, tinggal latihan-latihan terakhir aja sebelum berangkat, jadi pas show semuanya lancar. Rencananya aku bakal nyanyi 19 lagu dari album aku sendiri sama cover lagu orang,” ujarnya, Selasa (30/9).

Dia berharap konser perdananya di negeri orang membuka jalan kariernya di dunia musik internasional. Raisa memendam cita-cita membuat album dengan melibatkan musisi dan produsen luar negeri.

“Buat saya, ini judulnya melebarkan sayap. Definisi go interntional sendiri adalah saat saya pergi ke luar Indonesia, saya produksi album di negara lain, rilis di sana, dengan produser orang sana, baru sampai akhirnya lagu tersebut kedengaran di sini,” tambahnya.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...