30 April 2017

Raffi Ahmad Tak Sabar Tunggu Hari Pernikahan

Konfrontasi - Presenter Raffi Ahmad tampaknya sudah tak sabar menunggu pergantian hari jelang pernikahannya yang bakal digelar 17 Oktober 2014. Meski terlihat masih sibuk dan wara-wiri menjalankan sejumlah pekerjaannya di beberapa stasiun televisi, mantan kekasih Yuni Shara itu tak melupakan persiapan untuk melakukan malam pertamanya.

Selain membaca buku-buku seputar sex, Raffi juga belajar gaya agar tidak cedera saat melakukan malam pertama bersama Nagita Slavina. "Baca buku-buku udah, gaya pas malam pertama biar nggak encok juga udah," ungkap Raffi sambil tersipu malu di salah satu acara, Rabu (8/10) malam.

Pria kelahiran Bandung itu juga sudah menjalankan anjuran makanan yang harus dikonsumsi agar mendapatkan anak laki-laki. Ia berharap anak pertamanya nanti berjenis kelamin laki-laki.

"Makanan juga udah, katanya kalau mau anak cowok harus banyak makan sayur-sayuran, istrinya harus banyak makan daging. Itu udah. Saya sih anak cowok atau cewek nggak masalah, tapi pengennya kalau bisa anak pertama itu cowok dulu," harap dia. (jpnn/ar)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...