17 November 2019

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan?

KONFRONTASI-Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritas yang laris manis mengisi berbagai acara. Setiap hari, wajahnya berseliweran di setiap stasiun tv. Namun, hari ini Senin (21/10/2019) suami Nagita Slavina itu pamit mundur dari industri hiburan.

Ya, setelah 20 tahun berkarya, Raffi ingin lepas sesaat dari hiruk pikuk kehidupan selebritas. Ia menegaskan, ini bukanlah ‘Pamit’ hanya beristirahat sejenak.

“Bukan Pamit.. Tapi, Istirahat Sejenak,” tulis Raffi diinstagram pribadinya.

“Alhamdulillah, sudah 20 tahunan kita di dunia Entertaiment di Indonesia..,” ujarnya. “Alhamdulillahnya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi & Rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gue,” ungkap Raffi.

Bukan keputusan mudah bagi Raffi untuk meninggalkan industri yang telah mambesarkan namanya. Namun, ia mengatakan bahwa keputusannya tersebut sudah dipikirkannya sejak lama.

“Gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini. Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat buat bahagiain keluarga gue. Bukan pamit tapi istirahat sejenak,” ucapnya. (mr/poskt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...