30 April 2017

Raffi Ahmad Lakukan Prosesi Siraman Dikediamannya

 Konfrontasi - Raffi Ahmad yang akan menikahi Nagita Slavina melakukan prosesi siraman dikediamannya di Green Andara Recidences, Jakarta Selatan Kamis (16/10). Ustaz Solmed menjadi salah satu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Prosesi siraman Raffi didahului pengajian dan pembacaan ayat-ayat suci Al-quran dan shalawat.  Selain menjadi tamu undangan, Ustaz Solmed pun menjadi pengisi acara.

"Dia (Raffi) minta saya mendoakan dia karena besok akan melangsungkan akad menikah. Raffi tentu diharapkan pernikahannya bisa berjalan lancar, jadi berkah. Semoga pernikahannya awet sampai ajal memisahkan," kata Ustaz Solmed.

Menurut suami dari April Jasmine ini, acara prosesi siraman Raffi berjalan lancar, khidmat, dan mengharukan. Saking harunya kata dia, Raffi semepat meneteskan air mata.

"Hampir di setiap momen pernikahan, ada haru bahagia. Kalau nangis dan haru itu karena kebahagiaan yang luar biasa. Dia akan memasuki hidup baru sebagai kepala keluarga. Dia akan tinggal bersama istrinya, membimbing istrinya," papar Ustaz Solmed.

Selain senang, Ustaz Solmed pun mengaku bangga melihat tekad Raffi untuk berumah tangga dengan Nagita. Ia pun memberikan doa untuk kelangsungan rumah tangga Raffi-Nagita.

"Semoga Raffi dan Gigi hubungan rumah tangganya bisa sampai tua, sampai maut memisahkan," tutup Ustaz Solmed. (jpnn/ar)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...