21 February 2020

Putranya Mesra Dengan Chelsea Islan, Ini Kata Marini Zumarnis

Konfrontasi - Nama Chelsea Islan kembali menjadi sorotan khalayak ramai. Bukan terkait kiprahnya di industri film, melainkan kedekatannya dengan pria tampan bernama Daffa Wardhana.

Daffa sendiri bukan sosok asing di panggung hiburan tanah air. Pemilik nama lengkap Mohamad Daffa Wardhana ini merupakan anak semata wayang pesinetron Marini Zumarnis dari pernikahannya dengan pengusaha Denny Wardhana.

Tentunya banyak yang penasaran bagaimana awal kedekatan Chelsea dan Daffa hingga akhirnya berani terbuka memposting foto mesra di sosial media Instagram. Sayangnya, tidak ada yang bisa dikorek dari pihak Chelsea yang memilih menjawab pertanyaan awak media dengan senyum.

Hal tak jauh berbeda juga diberikan pihak Daffa diwakili oleh Marini Zumarnis. Hanya saja pemeran Ibu Peri dalam sinetron Bidadari ini memberi statemet yang tegas ketika akan diwawancara.

“Kalau ditanya karir mau, kalau keluarga (soal Daffa) nggak mau,” kata Marini dikutip dari Kapanlagi.com saat hadiri ulang tahun Yati Octavia di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Sebelum bersama Daffa, Chelsea Islan pernah berhubungan dengan aktor Chicco Jericho. Setelah putus, nama dara berusia 22 tahun ini sempat dikait-kaitkan dengan penyanyi Bastian Steel. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...