22 August 2019

Prostitusi Online: Anggita Sari Blak-blakan di PN Surabaya

KONFRONTASI - Saat bersaksi di PNS Surabaya, Artis Anggita Sari mengakui dirinya terlibat bisnis prostitusi online artis Princess Manajemen.

Pengakuan blak-blakan disampaikan model majalah pria dewasa itu saat bersaksi di Pengadilan Negeri Surabaya dalam kasus prostitusi online dengan dua terdakwa yang masih berstatus mahasiswa, Allen Saputra (23) dan Alviana Tiar Sisilia (25).

“Di grup online princes itu saya baru masuk. Nah sekarang yang penting saya datang ke sini sebagai saksi, tidak memakai cadar,” kata dia, seolah menyindir sejumlah artis yang saat dipanggil pengadilan datang mengenakan cadar.

Namun, kata Anggita, dirinya sudah keburu tertangkap polisi saat baru bergabung di bisnis itu ketika menerima order pelayanan seks dari para terdakwa.

Anggita akhirnya datang ke pengadilan setelah dua kali dipanggil mangkir. Dia berdalih di panggilan yang pertama tidak hadir karena alamatnya salah. “Yang kedua ini alamatnya benar,” ujar Anggita, seusai persidangan, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/12).

Sidang yang dihadiri Anggita digelar secara tertutup. Kendati masih bisa terlihat dari jendela, namun jalannya persidangan tidak bisa didengar dari luar. Anggita terlihat ceria selama menjalani sidang kasus prostitusi yang diungkap Polrestabes Surabaya awal September lalu itu.[ian/akt]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...