21 September 2019

Prilly Siapkan Koleksi Terbaru untuk Rebranding Illy Wears

Konfrontasi - Aktris Prilly Latuconsina akan melakukan rebranding lini busana atau clothing line miliknya, Illy Wears. Aktris film dan sinetron itu menyiapkan sejumlah desain busana baru yang dapat menjangkau pasar lebih luas.

"Women empowerment, aku pengin bikin produk yang bisa dipakai semua cewek. Yang berhijab atau tidak, bisa percaya diri pakainya, tagline-nya adalah bisa embrace their own beauty," tutur Prilly di sela acara "Muda Berdaya" Shopee dan Semua Murid Semua Guru di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 28 Agustus 2019.

Membandingkan dengan koleksi sebelumnya, Prilly bukannya tidak menyediakan baju-baju yang bisa dipakai oleh para perempuan berkerudung. Ada yang bisa dikenakan kaum Hawa yang berjilbab, namun jumlahnya terbatas. Rancangan yang terbaru ia yakini bisa lebih menjangkau banyak kalangan.

Salah satu bagian baru dari rebranding ini adalah tersedianya aksesori pemanis busana seperti anting, kalung dan jepitan. Sebelumnya Prilly hanya fokus meluncurkan koleksi pakaian.

"Bulan depan atau bulan aku ulang tahun, Oktober," ungkap gadis kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengenai rencana peluncuran.

Prilly yang namanya melejit sejak membintangi sinetron "Ganteng Ganteng Serigala", terlibat penuh dalam proses penggodokan brand tersebut. Soal desain, Prilly juga menuangkan ide-idenya meski mengaku bukan orang yang pandai menggambar seperti perancang profesional.

Dia bekerja sama dengan desainer yang bertugas mewujudkan apa ide-ide yang muncul dari kepalanya menjadi pakaian.

Selain bisnis pakaian, Prilly juga menjalankan usaha kue dan roti, restoran serta jamu pelangsing. Fokusnya kini diarahkan ke bisnis pakaian karena sebagian usahanya sudah bisa berjalan dengan tim serta kolega lain.

"Yang fokus sendirian clothing line dengan Shopee ini, karena izin hak paten aku sendiri yang urus, kampanye marketing aku juga," tutur dia.

Kesibukan yang padat sebagai wirausaha adalah cara Prilly untuk memperkaya ilmu dan mengasah kreativitas. Dia berharap perjuangan yang ia tabur saat ini bisa dituai hasilnya kelak.

"Kalau bisa bikin bisnis banyak, jadi tabungan untuk masa tua," kata Prilly Latuconsina. (tmp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...