26 August 2019

Polisi Masih Menyelidiki Pemasok Sabu Jennifer Dunn

Konfrontasi - Kepolisian masih menyelidiki penyuplai utama narkotika jenis sabu-sabu kepada FS. FS merupakan penjual narkotika jenis sabu-sabu kepada artis Jennifer Dunn.

"Kemarin kita juga menahan terhadap FS, FS itu adalah yang menyuplai narkotika jenis sabu-sabu ke JD dan ke R alias T," kata Kombes Pol Argo Yuwono ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu, 7 Desember 2017.

Tim penyidik masih mendalami asal usul FS. Selain itu, Argo menyebut, penyidik juga masih mencari tahu asal narkoba yang dijual FS kepada Jennifer.

"Dari mana dia sebagai pengedar sabu? Sabunya dapat dari mana?" jelas Argo.

Argo menjabarkan, FS mengaku mendapatkan narkoba jenis sabu-sabu itu dari K. Namun, hingga saat ini, penyidik belum mendapatkan informasi rinci tentang K.

"Kemaren disampaikan dapat dari K. K Itu siapa? Ini sedang kita intensifkan terus," ucap dia.

Polisi menangkap Jennifer Dunn karena mengonsumsi narkoba. Dia ditangkap di rumahnya Jalan Bangka XII C, No 29, RT 001/010, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Desember 2017. 

Sebelum menangkap Jennifer, polisi terlebih dahulu menangkap FS, pria yang akan memasok sabu kepada Jennifer. FS ditangkap di Jalan Rukun No 27B, RT 002/005, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...