21 November 2017

Penyanyi Asal Brunei Ini Siap Ganti Kewarganegaraan Demi Janda Ini

Konfrontasi - Pasangan kekasih Rina Nose dan Fakhrul Razi ‎tidak bisa dipisahkan lagi. Di setiap kesempatan, selalu ada Fakhrul yang setia menemani Rina. Rina pun seakan tidak bisa jauh dari Fakhrul. 

Demi membuktikan keseriusannya kepada Rina yang sudah menjanda dua kali itu, Fakhrul pun membeli sebuah apartemen. Tak hanya itu, dia pun siap ganti kewarganegaraan bila sudah resmi menjadi pasangan hidup bagi Rina.

“Ini saya beli apartemen biar tidak perlu nginap di hotel lagi. Kalau nginap di hotel kan mahal. Lagi pula saya akan lebih banyak berkarir di Indonesia biar bisa dekat dengan teh Rina," tuturnya.

Fakhrul tak mempersoalkan status Rina yang gagal dua kali dalam pernikahan. Juri D'Academia Asia ini membantah bila percintaannya dengan Rina Nose hanya untuk mendongkrak popularitasnya. Lantaran saat ini Fakhrul tengah meluncurkan album berjudul "Ya Iyalah."

“Kalau dia tidak gagal dua kali, pasti tidak ketemu saya. Memang sudah takdir Allah teh Rina gagal dua kali biar bisa jadian sama saya,” ujarnya tertawa. (jpnn/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...