14 November 2019

Pasca Liburan ke Thailand Berat Badan Naik 4 Kilogram, Via Vallen: Panik Sih

Konfrontasi - Pedangdut Via Vallen mengaku kalau berat badannya naik 4 kilogram setelah liburan bersama keluarga besarnya ke Thailand. Selama berada di negeri Gajah Putih itu, Via mengaku banyak mencoba makanan baru.

“Iya (gendutan) emang berat badannya nambah 4 kilo. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu lho,” kata Via Vallen di kawasan Daan Mogot, Jumat, 8 November 2019.

Karena berat badannya yang naik tersebut, pelantung single Sayang itu mengaku sangat panik, terlebih lagi selama ini Via sedang berusaha menurunkan berat badan.

“Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti.” Kata Via.

Meski mengaku panik, pedangdut kelahiran Surabaya itu hanya bisa pasrah dan tidak mau dianggap terlalu serius. Via merasa harus kembali memulai diet dan mengurangi porsi makan.

“Cuma ya enggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai saja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan.

Untuk memaksimalkan dietnya tersebut, saat ini Via Vallen mengaku sedang mengurangi asupan karbohididrat. Ia pun mengatakan bahwa tidak ada penyesalan karena telah banyak makan saat berlibur di Thailand. ()vv/mg

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...