20 November 2019

Pasangan Puput Melati dan Guntur Bumi Cerai Lagi

Konfrontasi - Biduk rumah tangga Puput Melati dan Ustadz Guntur Bumi (UGB) alias Susilo Wibowo kembali kandas. Keduanya secara resmi telah bercerai.

Kuasa hukum Puput Melati, Ahmad Rifai mengungkapkan, kliennya sudah resmi bercerai dengan UGB. “Kita mengambil surat keputusan perceraian di pengadilan ternyata mereka sudah berakhir tahun 2014,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan Obsesi, Kamis (10/11/2016).

“Itu yang dikonsulkan kepada kami bagaimana aspek hukumnya, tinjauan yuridisnya, tentu legal opinion kami berdasarkan keputusan-keputusan pengadilan itu sendiri, karena ini diajukan oleh Puput sendiri dalam proses perceraian tersebut,” Rifai menambahkan.

Lantas apakah keduanya sengaja menutupi status perceraiannya? Rifai menegaskan, situasinya tidak seperti itu. “Bukan cerai diam-diam mereka, tapi menjaga perasaan keluarga dan orang-orang terdekat,” terangnya.

Adapun terkait masalah harta gono gini, ujar Rifai, sampai saat ini tidak ada masalah. “Masalah harta gono gini dan anak gak diributkan, anak semua ikut Puput. Kalau Guntur mau nafkahin ya memang di UU seorang ayah wajib menafkahi anaknya karena anak itu gak ada bekasnya,” bebernya.

Selaku kuasa hukum, dia menyarankan kepada Puput Melati dan UGB untuk bermusyawarah terlebih dahulu dan menyelesaikan segala hal secara kekeluargan. “Itu saran kami,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Puput Melati mengajukan gugatan cerai ke UGB pada April lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya Puput sudah menggugat cerai pada 2014. Namun kemudian keduanya sepakat rujuk. Dari pernikahan dengan UGB, Puput dikaruniai tiga anak. Sementara sebelum berumahtangga dengan UGB, Puput sempat menikah dengan Oddie Pratama Wibowo dan dikaruniai satu anak. Puput bercerai dengan Oddie pada awal 2011, sebelum akhirnya dinikahi UGB pada Juni 2011. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...