14 October 2019

Partainya Gagal ke Senayan, Ini Kata Giring 'Nidji'

Konfrontasi - Giring 'Nidji' mengungkapkan kekecewaannya karena telah gagal melenggang ke gedung wakil rakyat, Senayan. Sebab, perolehan suara partainya tidak mengangkat namanya untuk maju menjadi anggotan dewan.

Meskipun begitu, caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Jawa Barat I itu mengaku tidak merasakan stres. Ia beruntung masih memiliki keluarga yang selalu mencintainya dan juga para relawan yang selalu mendukungnya.

"Kayaknya lebih nggak stres cuma kecewa iyalah, manusiawi," ujar pria bernama asli Giring Ganesha Djumaryo itu, saat ditemui di Jakarta Utara, belum lama ini.

"Tapi untungnya saya punya keluarga yang sangat sayang sekali dan luar biasa sekali ya. Dan jujur saya fokus pada relawan saya yang udah mati-matian mereka kecewa dan saya mencoba ada untuk mereka," sambungnya.

Giring yakin partai yang mengusungnya sudah melakukan hal yang benar. Ia pun berharap PSI bisa berkembang menjadi lebih besar lagi. 

"Pemula bagus banget berarti ada sesuatu yang harus dilakukan PSI dengan benar berarti. Salah satunya memilih warna kita seperti apa. Kita partai nasionalis yang anti korupsi ya. Warna benar dan dikembangkan lagi ke sayap yang lebih besar," tutup Giring. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...