21 September 2019

Omongan Jupe Bakar Semangat Penderita Kanker

Konfrontasi - Julia Perez mengebohkan publik dengan tampilan rambut barunya yang menjadi botak plontos. Hal itu dilakukan Jupe karena dirinya mengidap penyakit yang sangat mematikan, yaitu kanker.

Jupe menceritakan alasan lain mengapa ia menggunduli kepalanya. Pada suatu kesempatan, anggota Trio Cecepy ini bertemu dengan anak yang juga menderita kanker. Jupe ditanya oleh anak itu mengapa ia tak mencukur habis rambutnya.

"Ada adik penderita cancer yang bertanya 'Kak, kok rambutnya enggak botak? Apa karena artis?' Itu jujur menampar saya," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anak tersebut menyangka jika alasan profesinya sebagai artis dan publik figur adalah alasan ia tak membabat habis rambutnya. Dari situ, Jupe berpikir berulang kali mengenai omongan seorang anak yang membuatnya selalu terngiang.

Tak ingin berdiam diri, Jupe menjawab pertanyaan dari anak yang juga menderita kanker itu.

"Saya jawab, 'saya tidak lebih baik dari kalian semua para pejuang cancer. Uang saya tidak menyelamatkan saya. Jangan pernah berpikir uang saya, ketenaran saya, menyelamatkan saya dari sebuah penyakit. Kita sama-sama berjuang'," jawab Jupe kepada anak itu. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...