11 December 2017

Okan Cornelius Dituding Homo, Ini Respon Mantan pacar

KONFRONTASI-Banyak orang masih menyoroti tuduhan Sammy Simorangkir yang menyatakan bahwa Okan Cornelius sebagai sosok homoseksual. Yang terbaru adalah adanya pembelaan dari mantan kekasih pria berkepala plontos tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita dengan nama akun @susansusan**25 tersebut menyangkal tuduhan Sammy Simorangkir. Buktinya cukup mendasar yakni hubungan asmara yang sempat dijalin Okan dengan pemilik akun @susansusan**25.

Dalam captionnya, wanita ini meminta kekasih Okan untuk tidak terpengaruh dengan tuduhan ini. Ia juga berdoa agar Okan dan kekasihnya bisa segera naik pelaminan.

"Kalo Okan homo pas lagi sama dia ga sama gue kalii. Pasti dia cari cowo kalo emang homo. Jelas2 Okan cowo tulen *abaikan @lee**89. Yg penting kalian cepet2 nikah deh biar idup damai dan tentram. Amin," kata akun tersebut.

Netizen lantas memberikan komentar pada postingan mantan kekasih Okan ini. Salah satunya adalah wanita yang tengah dekat dengan Okan Cornelius bernama Lee Sachi tersebut.

"@susansusan**25 Jarang ada neh yah kan mantan kayak kita baik2 saja, kalo hatinta bersih akan baik baik aja. Mendingan dibilang bajingan ya kan san dibanding homo. Akunya ikutan dibully," tulis Lee.

Belakangan ini hubungan buruk antara Okan Cornelius dengan Sammy Simorangkir memang menarik perhatian publik. Hal tersebut bermula ketika Sammy menulis di sosial media pribadinya terkait adanya kelainan homoseksual pada diri Okan Cornelius ini.[mr/okz]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...