27 May 2019

Nyanyikan Ulang Lagu Chrisye, Sheryl Sheinafia Merasa Takut

Konfrontasi - Sheryl Sheinafia akan kembali merilis sebuah single lagu. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang sering kolaborasi, di lagu terbarunya ini penyanyi kelahiran Jakarta itu akan bernyanyi sendiri.

Lagu terbaru itu adalah lagu milik Chrisye berjudul Setia, yang akhirnya dipilih Sheryl untuk dinyanyikan ulang.

“Lagu judulnya Setia, lagunya almarhum Chrisye dan diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra,” kata Sheryl di tengah-tengah proses pembuatan video klip lagu Setia, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019.

Kemudian, bukan tanpa alasan Sheryl akhirnya menyanyikan lagu Chrisye. Penyanyi kelahiran 22 tahun silam itu mengaku sangat mengidolakan Chrisye.

Apalagi, saat ini Sheryl sudah bergabung dengan label musik yang menaungi Chrisye, dan Nike Ardilla. Hal tersebut ternyata menimbulkan rasa takut tersendiri di hati Sheryl.

“Iya lah (Ngefans sama Chrisye) waktu pertama aku masuk Musica, aku gugup. Karena label ini banyak menaungi legend. Ada Chrisye, Nike Ardilla. Awalnya aku takut tapi lama kelamaan aku ambil ini sebagai challange,” kata Sheryl.

Lebih lanjut, Sheryl menginformasikan bahwa lagu dan video klip lagu berjudul Setia itu akan dirilis pada Maret mendatang. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...