31 March 2020

Nikita Willy Wajibkan Diri Pakai Perhiasan

KONFRONTASI - Bintang sinetron Nikita Willy mewajibkan diri sendiri untuk memakai perhiasan ketika beraktivitas maupun menghadiri acara agar tampil lebih percaya diri.

"Aku tipe cewek yang harus pakai perhiasan tiap hari. Entah gelang, cincin, anting. Karena kalau enggak pakai aksesoris, kayaknya kosong aja badannya. Jadi harus pakai," ungkap pemilik nama Nikita Purnama Willy itu dalam acara Grand Opening Store Adelle Jewellery & Diamond for Charity di Atrium Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).

Pemain film Bestfriend? ini mengatakan, perhiasan menjadi hal penting bagi perempuan untuk melengkapi penampilan.

"Kalau perempuan pakai berlian cincin gelang kalung pasti kayak ada yang berkilau dari dirinya. Jadi menunjang penampilannya," ujar artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994.

Selain itu perhiasan juga mampu menarik perhatian orang, terlebih bagi Niki yang merupakan seorang publik figur.

"Perempuan kalau pakai berlian itu sudah kayak ada yang menarik mata karena ada yang berkilau," tambahnya.

Namun demikian, pemain sinetron Bulan dan Bintang ini tidak suka dengan perhiasan yang terlalu berlebihan. Niki biasa mengenakan dalam momentum tertentu saja.

"Aku pribadi sehari-hari casual. Saya pecinta berlian, tapi saya pakai cincin yang simple tapi cantik dan elegan. Kalau misalnya pengin wah, bisa dua cincin satu jari atau dua cincin di dua tangan," pungkasnya. (inlh/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...