16 November 2019

Nikita Mirzani Mulai Malas Lihat Uya Kuya?

KONFRONTASI-Nikita Mirzani blak-blakan memblok  teman artis yang diduga kuat merujuk nama Uya Kuya karena terlalu banyak settingan dalam hidup.

Nikita lewat Insta Storynya di sela-sela membersihkan wajahnya menjelaskan alasan memblok.

“Gue engak suka sama orang yang menyetting dimana-mana. Di sini setting, di sana setting, Youtube disetting, di TV di setting. Hidupnya semua disetting hanya untuk mencari subscriber dan viewers,” ungkapnya.

“Gue enggak suka. Makanya gue unfollow,” tegasnya.

Nikita semakin heran dengan artis yang hobi settingan padahal bukannya kekurangan. “Padahal miskin miskin banget juga enggak. Sudahlah gue mendingan gue memperkecil perteman daripada banyak teman tapi fake,” tandasnya.

Ibu tiga anak ini ditengarai mulai malas lihat Uya Kuya karena beberapa kali melakukan kolaborasi di channel Youtubenya bersama Barbie Kumalasari.

Di tempat terpisah, Uya Kuya usai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy mengaku tak tahu pasti alasan dirinya diblok Nikita.

Dia juga baru tahu dari rekan-rekan sesama artis soal ini. “Gua juga enggak tahu, gue baru tahu dari anak-anak. Gue enggak ada masalah apa-apa,” ujarnya.

Dia menjelaskan terakhir komunikasi dengan Nikita seminggu lalu dan semuanya biasa-biasa saja.

“Dia teman gue, gue sayang sama dia, juga enggak ada apa-apa,” jelasnya.

Uya mengatakan tak ambil pusing atas keputusan Nikita.

“Gue enggak pernah ngeblok orang, engak pernah unfollow orang. Gue mau di-unfllow orang gue tetap mengangap orang itu saudara gue,” pungkasnya.[mr/posat]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...