18 November 2019

Nikita Mirzani Klarifikasi Instagram Baru

Konfrontasi - Artis kontroversial, Nikita Mirzani membantah dirinya membuat akun instagram baru NikitaMirzaniMawardi_REAL_2 demi membersihkan namanya dari kasus prostitusi online. Melalui akun instagramnya yang asli @NikitaMirzaniMawardi, ia memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

“Gw gak pernah bikin IG (Instagram) baru lagi. IG gw ya cuma satu. Yang lain-lain, fake. Pls deh,” ujar Nikita beberapa waktu lalu.

Di akunnya yang asli, Niki sudah mengganti profile dengan wajah anak laki-lakinya. Sedangkan, profile di akun palsu dipasang fotonya yang sensual.

Di akun palsu itu berisi sejumlah klarifikasi atas tudingan yang beredar terhadap Niki. Seperti gambar slip transfer ATM untuk Niki dengan jumlah Rp 65 juta. Jumlah itu dianggap sebagai biaya untuk mendapatkan layanan dari perempuan bertubuh sexy tersebut. Namun, kertas slip itu, diposting bukan untuk menyudutkan ibu dua ini. Melainkan menjelaskan keabsahan kertas slip itu dan mengungkapkan itu adalah hasil editan.

Masih ada beberapa gambar lain yang diposting untuk membela Nikita. Admin akun palsu itu juga memberi klarifikasi di bawah postingan gambar bantahan Nikita.

“Itu akun yang mendukung Niki saja kok. Khusus bagi yang mendukung dan mendoakan saja," tulisnya.

Baru saja dibuat, akun palsu itu sudah menarik follower sebanyak 2.799 orang. (jpnn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...