12 November 2019

Nikita Mirzani Joget Seksi, Putri Angkat Elza Syarief Sindir Lagi

Konfrontasi - Putri angkat Elza Syarief, Poppy Kelly, kembali menyindir Nikita Mirzani. Kali ini ia mengunggah video sang artis sedang joget seksi.

Poppy tak habis pikir soal kelakuan Nikita. Ia merasa aneh tingkah laku Nikita Mirzani tak memberi contoh yang baik, padahal punya anak.

"Inilah kebanggaan anda hai nitizen yang Sudah mengharumkan nama bangsa dengan keluar masuk penjara? yang menangis membela anaknya Dan memberikan contoh yang baik buat anaknya hanya bertopeng menangis untuk menarik Simpati masyarakat apakah ini cerminan anak bangsa saat ini? yang dengan mudahnya terprovokasi?" tulisnya di Instagram.

Postingan Poppy Kelly soal Nikita Mirzani justru disindir balik oleh warganet. Poppy pun merespons santai nyinyiran netizen.

"Hello dia memang udah slebor dari dulu kalih. Semua orang jg tau dia sexy dia apa adanya keles, blak2an gak suka boong sono sini kek lu dan emak luu yang bau tanah bntar lagi mati itu," komen akun @arfeny**atama22.

"Alhamdulillah disumpahin cepet mati. Semoga tambah panjang umur kami. Trima kasih ya mba," balas Poppy Kelly.

Diketahui Elza Syarief dan Nikita Mirzani sedang berseteru hebat. Hal itu dikarenakan Elza membela warga negara asing yakni Sajad Ukra yang dinilai Nikita telah tak bertanggung jawab ke anaknya.

Nikita Mirzani juga sempat memaki Elza Syarief dalam talkshow bersama Hotman Paris. Setelah itu, Elza melaporkan polisi Nikita dan acara Hotman. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...