23 October 2019

Nikita Mirzani dan Kalangan Artis Dukung Shafa Aliya Labrak Jennifer Dunn di Mal

Konfrontasi - Publik di dunia maya heboh dan digemparkan video detik-detik Jennifer Dunn dilabrak di dalam mal, Sabtu (18/11/2017) kemarin.

Awalnya tampak dalam video itu, Jennifer sedang mengantre untuk membeli yoghurt terkenal sampai tiba-tiba ada seorang perempuan muda yang mendorong dirinya dari belakang.

Diketahui perempuan muda itu adalah salah satu anak dari Sarita Abdul Mukti, istri dari pria yang dikabarkan selingkuh dengan Jennifer. Teriakan-teriakan pun keluar dari anak perempuan Sarita itu yang bernama Shafa Aliya.

Aksi pelabrakan itu berakhir ketika Jennifer melengos pergi sambil menelepon seseorang yang diketahui adalah ayah dari Shafa.

Selesai melabrak Jennifer, Shafa lantas pergi dengan raut wajah yang begitu marah dan kesal.

Video tersebut heboh dan disebarkan oleh semua akun gosip di Instagram, bahkan juga diunggah oleh Shafa sendiri di akun Instagram pribadinya.

Keberanian Shafa untuk menghampiri dan melabrak Jennifer di hadapan umum ini ternyata mendapat banyak sekali dukungan loh!

Entah berapa banyak netizen yang begitu senang melihat Jennifer dipermalukan di hadapan umum. Termasuk sederet artis ini yang juga memberikan dukungan lewat likes atau comment di video tersebut.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...