27 May 2019

Nidji Cari Vokalis Baru, Siapa Minat?

KONFRONTASI-Grup band Nidji akan mencari vokalis baru penerus Giring Ganesha yang tengah sibuk berpolitik. Sebagai vokalis sebelumnya, Giring mengaku memiliki beberapa kriteria sosok penyanyi yang dibutuhkan Nidji sepeninggalnya. 

"Aku sih penginnya suaranya bisa nyanyi pop sama nyanyi rock. Menurut saya kalau dia bisa dua-duanya, Nidji karirnya akan oke banget," ucap Giring Ganesha saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Senin.
 
Caleg dari PSI ini menambahkan, "Jadi bisa punya lagu pop yang oke banget, tapi di lain sisi bisa nyanyiin lagu rock yang eksperimental juga." 

Giring tak menampik jika dirinya kurang bisa menyanyikan lagu yang terlalu pop. Oleh sebab itu, dia berharap vokalis baru Nidji bisa melengkapi kekurangan yang dimilikinya.

"Zaman saya dulu saya tuh nggak bisa nyanyi lagi yang pop banget. Saya patokannya udah rock aja, rock alternative, jadi kalau bisa dua-duanya Nidji bisa mengeksplor lagu yang istilahnya lebih komersial," ujar Giring.

Menurutnya Nidji butuh sesuatu yang baru. Dia juga menegaskan tidak akan memilih calon vokalis yang memiliki karakter sama dengannya.

"Kalau ada yang sama udah pasti nggak akan gue pilih. Tidak ada sesuatu yang baru sedangkan Nidji butuh yang baru dan fresh," pungkasnya.(mr/tar)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...