19 October 2019

Ngebet Kolab Bareng Barbie Kumalasari, Ria Ricis: Aku Ngefans Sama Dia

Konfrontasi - Artis Ria Ricis mengaku mengidolakan Barbie Kumalasari. Sebagai content creator, adik Oki Setaiana Dewi itu punn berniat mengundang Barbie Kumalasari sebagai bintang tamu untuk vlog miliknya.

“Aku ngefan sama dia (Barbie Kumalasari), mau kolaborasi juga sama dia,” tutur Ria Ricis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, kata pemain film Hayya: The Power of Love 2 itu, dirinya sudah pernah mengundang istri Galih Ginanjar itu. Namun belum terealisasi untuk nge-vlog bareng.

“Jadwalnya enggak nemu. Pengin kolab karena kayaknya orangnya seru. Kemarin juga lihat dari vlognya Boy William seru gitu,” ungkapnya.

Pesohor kelahiran 1 Juli 1995 itu menepis anggapan pengin mendompleng nama Barbie Kumalasari yang tengah naik daun karena kasus ikan asin.

“Bagi Ricis kolab sama siapa saja, karena pasti punya segmennya masing-masing. Jadi kalau misalkan dianggap dompleng, ya enggaklah,” bantah Ricis.

“Sebenarnya kalau viewers banyak itu hanya bonus saja, yang paling penting itu dapat poin dan pelajaran dari setiap artis yang diajak kolab,” sambungnya. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...