24 May 2018

Nepal Berduka, Bintang Hollywood Kicaukan Belasungkawa

KONFRONTASI-Selebriti seperti Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Dwayne The Rock Johnson berkicau di akun Twitter mereka akhir pekan ini.

Kicau untuk mengirim doa dan pesan lain tersebut dipersembahkan untuk gempa 7,8 skala richter yang menyebabkan kematian lebih dari 2.500 orang dan menghancurkan Nepal serta bagian dari negara-negara tetangga, demikian E!Online.

Dwayne Johnson melalui akun @TheRock menulis: belasungkawa dan doa bagi masyarakat Nepal dan semua orang yang terkena dampak oleh peristiwa tragis hari ini. Tetaplah berpegang pada iman anda dan tetap kuat.

Selain itu Kim Kardashian West melalui akun @KimKardashian bahkan meminta seluruh pengikutnya untuk memberikan bantuan dengan menulis: Berdoa untuk korban gempa di Nepal. Tolongm bantu @prabalgurung mengumpulkan uang bantuan dengan menyumbang sini http://fw.to/Yyd30Ga.

Khloe Kardashian juga turut berbelasungkawa melalui akun twitternya @khloekardashian dan menulis: belasungkawa dan doa menyertai masyarakat Nepal yang kuat!! Dalam menghadapi tragedi yang menghancurkan ini. Tuhan memberkati!!!

Gempa melanda negara Asia selatan tersebut pada Sabtu dan gempa susulan yang kuat mengguncangdi mana lebih dari 2.500 orang tewas, NBC News melaporkan pada hari Minggu sore.

Ribuan terluka dan puluhan orang kehilangan tempat tinggal. Menurut Reuters, 66 orang juga tewas di negara tetangga India dan 18 meninggal di Tibet.

Gempa bumi telah menyebabkan longsoran mematikan di Gunung Everest, gunung tertinggi di dunia. Sophia Bush mantan pacar dan eksekutif Google, Dan Fredinburg, tewas dalam salah satu dari mereka.[mr/ant]

Category: 
Loading...