18 November 2019

Nasihat Bang Hotman untuk Farhat Abbas Soal Klaim Kolektor Tas Mewah

Konfrontasi - Hotman Paris Hutapea memberikan pembelaannya untuk Nikita Mirzani yang terlibat saling sindir dengan Farhat Abbas di media sosial. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram, pada Sabtu (14/9/2019).

Dalam postingannya, Hotman tampak membagikan tangkapan layar akun gosip @lambe_nikmir yang memperlihatkan saling sindir antara Farhat dan Nikita. Dengan nada menyindir, pengacara senior itu menyebut Farhat hanya sekadar mengklaim kolektor brand fesyen ternama asal Perancis.

Ngaku kolektor L*, tapi tinggal di apartemen yang harganya lebih murah dari tas L*! Lagian ngaku kolektor, tapi foto-foto di luar toko L* kayak pemula,” ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ, Hotman Paris kembali menyentil Farhat Abbas lewat unggahan berbeda. Kali ini, dia mengunggah tangkapan layar akun gosip @miss_combre yang memperlihatkan harga baju yang dikenakan Farhat Abbas.

Merujuk unggahan tersebut, kemeja dengan hoodie yang dikenakan Farhat Abbas itu tak lebih dari Rp200.000. Kembali, Hotman Paris melontarkan kalimat sindiran untuk Farhat. “Kolektor tas LV dengan harga baju di atas.”

Pada unggahan berbeda, Hotman Paris menyarankan agar Farhat Abbas menyewa sebuah kamar sweet di hotel mewah apabila pelesiran ke Eropa. “Pantas untuk orang yang ngaku (sebagai) utusan ke PBB. Apalagi yang mengaku kolektor tas L*,” ujarnya.

Sindiran Hotman Paris untuk Farhat Abbas itu sebenarnya bermula dari unggahan pengacara 43 tahun tersebut di Instagram, pada 13 September 2019. Dia membuka unggahannya dengan menegaskan bahwa kepergiannya ke Eropa sebagai perwakilan Indonesia tidak disponsori.

Beda sama artis yang ke luar negeri diendorse, promosi obat kurus, dan hidung dijepit pakai jepit jemuran. Gue ke L* bareng teman-teman kolektor tas L* yang memang tinggal di Eropa. Jadi enggak perlu lagi diragukan,” kata Farhat Abbas.

Dia menambahkan, “Beli bukan untuk dipakai lagi. Kalau perlu borong setoko-tokonya. Tapi gue tetap sederhana. Paling boleh bawa dua atau tiga biji tas tak bisa lebih. Itu aturan L*. Apapun warungnya, sederhana nama rumah makannya.”

Nikita Mirzani sindir Farhat Abbas. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17) 

Unggahan Farhat itu kemudian ditimpali oleh Nikita Mirzani. Mantan istri Sajad Ukra itu menyebut, tak pernah sekalipun melihat Farhat mengenakan pakaian bermerek ternama. 

Dalam lanjutan komentarnya, Niki menyebut, Farhat hanya sekadar besar omong. “Gue tanya nama elo di L* Paris, enggak ada. Coba dong borong, terus foto. Biar kelihatan kayanya. Jangan cuma ngebacot doang. Itu semua orang juga bisa.”* (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...