22 January 2019

Namanya Masuk dalam Prostitusi Online, Baby Shu: Saya Tidak Akan Takut

Konfrontasi - Model yang juga selebgram Baby Shu memberikan respons terkait kabar dirinya masuk dalam jaringan prostitusi online.
 
Dia mengaku tidak takut dengan gosip yang beredar kencang. Apalagi, Polda Jawa Timur telah membuka identitas enam artis yang masuk dalam jaringan muncikari Siska dan Tantri.
 
"Saya tidak akan takut kalau saya tidak berbuat. Dan pastikan BS itu siapa ya...," tulis Baby Shu dalam Instagram Story miliknya.
 
Baby Shu juga meminta warganet untuk berhenti menghujatnya. "Tenang netizen, waktu yang akan menjawab. Tidak perlu menghujat dan menghina saya," lanjut Baby.
 
Perempuan berwajah oriental ini mengawali kariernya sebagai model. Wajahnya yang bak barbie membuat pengikutnya di Instagram jatuh hati. Apalagi, melalui akun Instagram @beby_shu_, dia kerap memamerkan foto-foto seksinya.
 
Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Luki Hermawan mengungkap keenam artis dan model yang masuk dalam daftar jaringan prostitusi online muncikari ES dan TN.
 
Mereka adalah Fatya Ginanjarsari, Mulia Lestari atau Maulia Lestari, Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), dan Tiara Permatasari.
 
Pengungkapan kasus ini berawal dari penangkapan Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, beberapa waktu lalu. Model majalah dewasa Avriellya Shaqila juga ikut diamankan petugas. (bsns/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...