6 December 2019

Mucikari RA Ditangkap, Kartika Putri Ikut Kena Getahnya

KONFRONTASI-Penangkapan mucikari artis RA ternyata ikut berimbas terhadap Kartika Putri. Namanya ikut terseret dalam kasus itu gara-gara banyak pihak yang tak bertanggung jawab menyebar informasi artis-artis yang terlibat prostitusi.

Presenter cantik itu meradang. Apalagi, dirinya sempat dipanggil cewek pek go saat berjalan di pusat perbelanjaan. Pek'go dalam bahasa gaul anak-anak Jakarta berarti 150 yang merujuk kepada setuan jumlah uang untuk ”membayar” Kartika.

Bisa dibayangkan, hal tersebut membuat Kartika begitu terpukul. "Satu minggu pertama saya menangis. Saya makan di mal aja ada yang teriak pek'go tuh," katanya dengan raut wajah sedih saat dijumpai di SPK Polda Metro Jaya, Jumat (29/5) dinihari.

Awalnya, ia tak tersinggung dengan perkataan itu. Kartika juga menganggap semua itu hanya bercanda saja. "Bisa dibayangkan rasanya seperti apa. Bahkan sahabat becandain gitu, benar nggak sih, Tik lu segitu kalau mau gue gini-gini? Becanda mungkin konteksnya, cuma sebagai perempuan kita pasti ada rasa emosional. Saya emosi tahan, cuma capek aja intinya," tuturnya.

Kartika akhirnya melapor ke polisi terkait beberapa pemberitaan media yang menyebut namanya terkait prostitusi kelas atas. Ia juga diminta keluarga untuk segera bertindak karena dianggap mencemarkan nama baik.[mr/jpn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...