9 December 2019

'Mother of Dragon' Ternyata Pernah Tolak Jadi Pemeran Utama Fifty Shades of Grey

Konfrontasi - Bintang serial terkenal Game of Thrones Emilia Clarke pernah menolak peran utama film Fifty Shades of Grey. Keharusannya tampil dalam adegan dewasa di film tersebut menjadi alasan penolakan Clarke.

“Sam (Taylor-Johnson) seperti seorang pesulap. Saya mencintainya dan saya pikir visinya indah. Tetapi terakhir kali saya tampil polos di depan kamera di (Game of Thrones) sudah lama sekali,” kata Clarke yang tidak ingin dikenal karena adegan tertentu, seperti dilansir dari Fox News, Minggu (26/5/2019).

“Saya melakukan jumlah (adegan) minimal, jadi saya mengatakan ya  tentang sensualitas, seks. Saya hanya berkata ‘tidak mungkin saya pergi secara sukarela berjalan ke dalam situasi itu, kemudian tidak pernah bisa menatap mata seseorang dan menjadi seperti, ’Tidak, Anda tidak dapat terus menanyakan pertanyaan ini pada saya’,” ujarnya lagi.

Pada akhirnya artis Dakota Johnson memainkan peran Anastasia Steele. Aktor Jamie Dornan berperan sebagai Christian Gey. Film pertama didasarkan pada buku E. L. James, diikuti oleh dua sekuelnya, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

Saat berbicara dengan The Hollywood Reporter, Clarke menambahkan dia tidak tertarik untuk berpartisipasi dalam proyek sekuel Game of Thrones. Clarke sudah bermain sebagai Daenerys Targaryen selama 62 episode.

“Saya tidak ingin sesuatu yang dapat memiliki seperti dua, kemudian tiga, dan empat. Saya tidak ingin melakukan salah satu dari itu selama satu menit,” katanya.

Selesainya Game of Thrones pekan lalu, Clarke menyempatkan diri untuk mengirim pesan pada penggemar , pemeran, dan kru serial televisi tersebut.

“Menemukan kata-kata untuk menulis unggahan ini telah membuat saya kewalahan dengan seberapa banyak yang ingin saya katakan. Tetapi bagaimana kata-kata kecil menyampaikan perasaan dibandingkan dengan apa yang ditunjukan oleh serial dan (peran) Dany sangat berarti bagi saya,” tulis aktris itu. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...