23 April 2018

Model Ini Dianggap Merusak Definisi Cantik. Kok Bisa?

KONFRONTASI-Seorang model biasanya bertubuh tinggi langsing. Namun tidak demikian dengan model bernama Tess Munster ini. Model ini menjadi buah bibir di Amerika Serikat (AS) dengan kisahnya yang terbilang inspiratif. Model asal Mississippi, AS, ini disebut-sebut telah “merusak” definisi cantik. Kok bisa?

Tess Munster memang terbilang spesial. Tergabung dalam Milk Model Management, Tess mempunyai bentuk tubuh yang tidak lazim bagi seorang model.

Perempuan asal Mississippi, AS ini menjadi model pertama dengan ukuran tubuh “tak ideal” dan muncul di daftar model untuk sebuah agen model utama. Meski bertubuh besar, penampilan Tess masih terlihat cantik. Dengan balutan berbagai busana, Tess tampil seperti model pada umumnya.

Perempuan yang juga dikenal sebagai Tess Holliday ini dinobatkan salah satu dari model berukuran plus di dunia oleh majalah Vogue Italia.

Ukuran tubuh tak mengganggunya membuat pose-pose mengagumkan. Dia berpose dengan hanya mengenakan baju dalam, bikini, hingga gaya retro. “[Ini] sangat merendahkan. Aku tahu itu akan menjadi besar, tapi itu jauh melebihi apa yang saya bayangkan,” kata Tess seperti dilansir Huffington Post, Jumat (6/3/2015).

Tess meninggalkan bangku sekolah di usia 17 tahun, karena tak kuat dengan intimidasi akibat ukuran tubuhnya. Tapi ia berhasil menyalurkan  negatif dengan merintis karir di dunia modeling. Ia tetap maju terus meski diberitahu terlalu pendek dan terlalu besar untuk menjadi model.

Ibu satu anak ini kini juga aktif melakukan kampanye inspiratif untuk perempuan bertubuh besar lewat tagar #EffYourBeautyStandards.

“Saya harap ini membuat Anda menyadari bahwa tidak apa-apa untuk menjadi diri sendiri, bahkan jika Anda kebetulan memiliki tubuh gemuk,” tulisnya bersama salah satu fotonya.[mr/solopos]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...