24 October 2019

Mitos Larangan Makan Durian Saat Hamil, Kartika Putri: Yang Penting Bumil Senang

Konfrontasi - Kartika Putri tak peduli akan adanya ucapan yang mengatakan jika ibu hamil makan durian berdampak buruk bagi janin. Sebagai penggemar durian, ia mengaku masih suka makan durian semenjak hamil.

“Kalau buat makan, nggak ada pantangan. Makan saja gitu. Durian, makan. Apa saja sih. Seafood yang katanya nggak boleh, aku makan juga. Yang penting bumil senang,” kata Kartika Putri ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Menurut Kartika, selama makanan yang dikonsumsinya tidak menimbulkan masalah pada janin, ia tak takut untuk mengonsumsi. Apalagi belum ada bukti ilmiah yang menyatakan durian berdampak buruk bagi janin.

“Hamil, ada baby di perut bukan berarti larang-larang. Paling tahu diri saja lah,” kata Kartika.

“Besok setelah check up, kita makan durian lagi ya,” ajak suami Kartika Putri yang berada di sampingnya.

Saat ini kandungan Kartika Putri sudah berusia tujuh bulan. Tak lama lagi, ia akan melahirkan. Segala persiapan sang jabang bayi, pun diakuinya sudah disiapkan. Bahkan, Kartika sampai berburu perlengkapan bayi hingga ke Jepang.

“Sudah masuk tujuh bulan, jadi sudah bisa mulai belanja-belanja (perlengkapan bayi). Karena kan katanya pamali kalau belanja sebelum tujuh bulan,” ujarnya. (kplg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...