15 October 2019

Mimpi Elmo Bertemu Adele Akhirnya Jadi Kenyataan

KONFRONTASI-Keinginan Elmo untuk bertemu dengan penyanyi Adele akhirnya terwujud pada Jumat (10/3), saat kedua bintang tersebut bertemu di Australia.

Pada Rabu, Elmo mencuit di Twitter dengan menyebut akun penyanyi asal Inggris tersebut bertanya apakah mereka dapat mengatur waktu untuk mengatakan "Hello".

Boneka tangan berwarna merah itu juga mengatakan pada host acara TV Australia "The Project" bahwa dia benar-benar ingin bernyanyi "Rolling in the Deep" bersama penyanyi favoritnya itu.

"Elmo mencintai Anda (Adele) dengan sepenuh hati Elmo," kata karakter yang berasal dari Jalan Sesama itu dalam talkshow.

"Elmo ingin bernyanyi "Rolling in the Deep" dengan Anda. Di mana pun Anda berada, Elmo akan terbang ke sana. Telepon Elmo, terima kasih," sambung dia.
Billboard melaporkan, pertemuan mereka kemudian terwujud karena Adele kebetulan tengah melakukan tur di Australia untuk pertama kalinya.

Setelah mereka bertemu, Elmo mencuit, "Mimpi Elmo menjadi kenyataan! Elmo mincintai Anda, Miss @adele! #adelemo."[mr/tar]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...