9 December 2019

Miliki Tubuh Indah dan Seksi, Maria Vania Bongkar Rahasianya

Konfrontasi - Pembawa acara olahraga, Maria Vania, punya bentuk badan yang diinginkan banyak orang.

Ia pun bersedia membagikan tipsnya untuk memiliki badan seperti dirinya. Dalam tayangan Ini Baru Empat Mata terungkap Maria sudah tidak lagi makan nasi sejak lima tahun yang lalu.

“Memang aku coba berbagai diet. Bagi aku kalau makan nasi terlalu banyak malahan buat aku males dan menumpuk lemaknya,” kata Maria Vania.

Ia menggantikan karbohidrat yang ada dalam nasi putih dengan karbohidrat kompleks. Maria kini mengonsumsi roti gandum, nasi merah dan sejenisnya untuk mengganti nasi putih.

Maria Vania juga merasa nasi putih buat tubuhnya lemas. “Dengan enggak makan nasi aku ngerasa badan aku jadi lebih ramping, aktif dan ringan aja di perut aku,” ungkapnya.

Selain itu, Maria mengiringi dengan olahraga. Berolahraga ke gym seolah menjadi suatu kewajiban baginya. Maria Vania bisa tiga sampai empat kali dalam seminggu untuk nge-gym.

“Energi aku kan banyak banget nih, harus dikeluarin dengan cara harus keringetan dengan olahraga,” kata Maria Vania.

Dalam Instagram Stories-nya, Maria juga memberi tips berolahraga dengan efisien. Baginya, angkat beban masih jadi salah satu cara untuk membentuk tubuh.

“Angkat beban sama banyakin makanan seperti protein, daging, ayam dan harus rajin minum susu,” tutur dia.

Maria Vania mengatakan, bukan hanya bentuk tubuh luar yang harus dijaga. Ia merasa bersyukur dengan apa yang dipunyai dan tidak bergantung kecuali dalam diri juga hal yang tak kalah penting. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...