23 October 2019

Meski Sudah Putus, Bibi Masih Perhatian dengan Vanessa Angel

KONFRONTASI-Vanessa Angel telah menjadi penghuni Rutan Medaeng, Sidoarjo, setelah berkas kasus UU ITE-nya dinyatakan P-21. Vanessa bakal menjalani sidang dalam waktu dekat.

’’Sambil menunggu, dia akan ditahan selama 20 hari sampai 17 April mendatang,’’ jelas Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa, saat dihubungi Minggu malam (31/3).

Milano mengungkapkan, kondisi Vanessa sempat drop saat hendak dipindahkan ke Medaeng. Karena itu, Vanessa membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekat.

Salah satunya adalah Bibi Ardiansyah, mantan kekasihnya. ’’Bibi tetap perhatian meski sudah putus,’’ kata Milano.

Karena ponselnya ditahan, Vanessa dibantu asistennya untuk menyampaikan pesan ke Bibi. Pesan tersebut sempat diunggah Bibi ke Instagram Story-nya.

Dalam pesan yang berlatar foto Vanessa itu, ada titipan doa untuk keluarga dan sahabat. ’’Aku pamit dulu ya, Bi. Titip doa ya biar aku kuat di penjara yang baru.’’ Demikian bunyi pesan itu.

Bibi pun mengungkapkan kekecewaannya dalam unggahan di Instagram. ’’Apa salah Vanessa sampai segitunya diobrak-abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harganya,’’ tulisnya. [MR/JPNN]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...