31 March 2020

Meski Sudah Gugat Cerai, Lucky Hakim Tetap Mesra di Media Sosial

Konfrontasi - Aktor Lucky Hakim sudah mantap menggugat cerai sang istri, Tiara Dewi. Hal ini diakuinya karena tidak memiliki kecocokan lagi.

"Kalau penyebabnya intinya nggak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga. Karena suami istri itu kan terus menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran. Ujung-ujungnya nggak ada lagi kecocokan dalam rumah tangga yang mereka bina selama ini," ujar Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Lucky, saat dihubungi via telepon, Jumat (7/7).

Gugatan cerai itu pun sudah sah dilayangkan siang tadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan oleh sang kuasa hukum pada tanggal 7 Juli 2017 pukul 11.30 WIB. 

Meskipun sedang dalam masalah, mereka kerap kali bermesraan di media sosial, khususnya Instagram.

"Jadi kemesraan itu saya pikir bagian dari ini juga, tidak boleh ada yang tahu kalau hubungan suami istri itu tidak harmonis, yang mereka rasakan. Satu, pernikahan mereka baru seumur jagung," tukasnya.

Ia menjelaskan kembali bahwa mereka tidak memperlihatkan ketidakharmonisan mereka karena satu dan lain hal.

"Walaupun memang banyak yang mempertanyakan karena usianya baru seumur jagung. Bisa saya bilang, apa sih yang tidak mungkin dalam hukum bercerai. Karena memang islam itu mempermudahkan perkawinan, bisa juga dipersulit kalau alasan-alasan itu masuk. Kalaupun alasan-alasan itu masuk ya saya pikir bisa dipercepat," jelasnya lagi.

Keduanya baru membina rumah tangga selama 7 bulan. Banyak yang menyangka pasangan sensasional ini hanya settingan belaka. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...