22 January 2018

Mbah Mijan Jawab Pernyataan Wanita yang Mengaku Bisa Bangkitkan Jasad Julia Perez

Konfrontasi - Beberapa jam yang lalu, paranormal Mbah Mijan mengunggah video di Youtube. Video 4 menit 37 detik itu menjawab dari pertanyaan-pertanyaan folowernya di twitter.

Pertanyaan itu berupa pengakuan paranormal wanita berhijab bernama Ulfah yang mengaku memiliki kemampuan bisa menembus alam arwah.

Karenanya dengan kemampuan yang dimiliki, Ulfah bisa bertemu dengan orang-orang yang sudah meninggal seperti Olga Syahputra, Julia Perez.

Bahkan diakui, dia juga bisa membangkitkan jasad Julia Perez dari alam kubur. (Lihat videonya di sini)

Mbah Mijan meminta kepada orang yang mengikuti di akun twitternya tidak memercayai. Alasannya, sama saja memercayai orang yang memilki gangguan jiwa.

"Jika Anda percaya, selamat. Bahwa media massa dan Anda telah percaya kepada orang yang memiliki gangguan jiwa," katanya.

Dari omongan yang disampaikan Ulfah, Mbah Mijan juga mengaku tak menyalahkan. Sebab, dia menganggap ucapan itu muncul dari orang yang jiwanya tidak stabil.

"Saya tidak sepenuhnya menyalahkan wanita ini. Sebab jika saya melihat pandangan mata yang ditunjukkan olehnya, ada satu guratan yang memiliki sedikit gangguan jiwa," katanya.

"Jadi saran saya, kalau ikhlas, kalau mau, sudahlah, doakan saja. Kita doakan yang bagus-bagus dan tidak perlu beropini yang memang tidak punya dasar sama sekali," lanjut Mbah Mijan. (jp/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...