23 May 2019

Marissa Nasution Beberkan Alasan Cerai dengan Suami

Konfrontasi - Marissa Nasution membuat pengakuan yang cukup mengejutkan bahwa dirinya sudah bercerai dari Warren Conrad sejak dua bulan lalu di Australia. Selama ini, artis 30 tahun itu memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya kepada media. Pernikahan yang dibina sejak 2014 lalu itu pun kini harus kandas.

"Nggak ada pasangan yang menikah ingin berpisah ke depannya. Cuma dalam perjalanan pernikahan kita ada beberapa principal yang berbeda, visi misi sudah tidak sama. Ada beberapa hal yang saya tidak bisa terima," ujarnya saat ditemui usai peluncuran Magnum Creme Brulee di Senayan City, Jakarta Pusat pada Jumat (3/6/2016).

Daripada sama-sama tersakiti dan membangun rumah tangga yang tidak bahagia, Marissa pun memutuskan untuk meminta cerai dari suami bulenya. Itu karena menurutnya inilah jalan yang terbaik.

"Lebih baik pisah daripada tersakiti. Mantan suami saya bukan orang yang jahat. Lebih baik berteman saja. Lebih baik berpisah saja daripada menjalin hubungan kurang bahagia dan kurang nyaman," jelasnya.

Marissa membantah perceraiannya karena alasan kesibukan masing-masing. "Nggak ada masalah sama kesibukan, dia sangat sibuk dengan pekerjaannya, saya juga. Tapi principal kita memang berbeda," kata host Insert itu.

Meski sudah berpisah, namun Marissa mengakui hubungan dengan mantan suaminya itu baik-baik saja. "Namanya mantan nggak ada yang sedekat dulu, so far thanks God semuanya lancar. Kalau kita ketemu by accident ya ngobrol, nggak ada rasa sakit hati, dendam, berantem. Namanya juga masih menjalani emotional heart," tandasnya. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...