22 July 2019

Malam Tahun Baru, Nidji Kenalkan Genre Musik Baru

KONFRONTASI - Malam tahun baru, 31 Desember nanti, Grup band Nidji akan memperkenalkan genre musik baru mereka yang bakal ditampilkan di pusat perbelanjaan La Piazza, Jakarta Utara.

Informasi yang dilansir dari laman resmi Mal Kelapa Gading pada Kamis (24/12), di Jakarta, menyebutkan grup band yang berasal dari Jakarta tersebut akan menghadirkan musik elektronik yang disebut sebagai NIDJI Electronic Version (NEV).

Corak musik yang dimainkan band itu akan berbeda, karena grup yang namanya berarti pelangi ini, biasanya membawakan modern rock yang dipadukan antara lain dengan musik progresif, funk, alternatif, dan pop.

Para musisi yang terdiri dari Giring pada vokal, Rama dan Ariel pada gitar, Adrie pada drum, Andro sebagai basis, dan Randy di keyboard itu bakal tampil untuk menutup tahun 2015 di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain itu, menurut laman tersebut, penampilan Nidji juga akan dikemas dengan tema Retro Futurism 2016, di mana tarian akan ditampilkan dengan gaya retro dipadukan dengan gaya futuristik berteknologi tinggi.

Tema Retrofuturism juga akan diwujudkan dalam bentuk dekorasi gerbang utama, ornamen-ornamen penghias dengan detail yang menawan, "performing art", dan kostum humanoid dengan warna bernuansa emas, perak, serta tembaga.[ian/ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...