29 February 2020

Main Film Horor, Ayu Ting Ting Rasakan Pengalaman Mistis

KONFRONTASI-Film horor terbaru berjudul "Arwah Tumbal Nyai" dirilis rumah produksi RA Picture. Film ini merupakan lanjutan dari film "Arwah" yang diperankan oleh Zaskia Gotik belum lama ini.

"Arwah Tumbal Nyai" juga menjadi bagian dari trilogi film horor, dan pemeran utama pada film ini dipercayakan kepada Ayu Ting Ting, yang menjalani debut dalam film genre horor.

Kali pertama memainkan film horor, pelantun Alamat Palsu ini pun mengaku kerap merasakan atau mengalami hal mistis dan pengalaman menegangkan selama berada di lokasi syuting.

"Ini film horor pertama aku dan langsung ketemu kejadian mistis di mana waktu pas adegan sama Bu Ayu (Ayu Dyah Pasha), di salah satu gudang," ucap Ayu dilansir SINDOnews.

"Sebelum mulai biasanya ada HT kan, tiba-tiba HT itu bunyi ketawa perempuan. Tiba-tiba, langsung di-cut. Awalnya aku pikir suara orang di HT itu, karena saya senang banget makanya di-cut. Ternyata, suara supir-supir itu pada ketawa sedangkan saya dengernya orang perempuan. Saya cuma, ya udah gitu," terangnya usai perilisan trailer film Arwah Tumbal Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (1/11).

Meskipun termasuk penakut, ibu kandung Bilqis Khumairah Razak ini pun memiliki sejumlah trik selama syuting film Nyai. Pertama, mencoba untuk selalu berkelakuan baik selama di lokasi syuting. Kedua, banyak berdoa pada yang kuasa. "Dalam hati saya ucapin, 'Numpang ya, saya izin syuting di sini, saya enggak ganggu'. Udah baca doa aja. Diem aja, udah itu sih pengalaman," ungkap Ayu.

Putri sulung pasangan Abdul Razak dan Umi Kalsum ini sendiri mengaku menerima tawaran bermain di film yang dirilis pada 29 November ini karena merasa tertantang mencoba pengalaman baru. "Kalau saya dipercaya main film aku coba. Pastinya kan jadi pengalaman berbeda buat aku," tutur Ayu.

Sebagai penyanyi dangdut, berakting memang menjadi hal baru untuk Ayu Ting Ting. Apalagi, harus terlibat dalam film horor. Namun, dia menganggapnya sebagai tantangan. "Saya penakut, cuma enggak pernah di film horor. Tantangan baru gitu buat saya. Enggak gampang main film horor," tukas Ayu. [mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...