21 August 2019

Main Film di Malaysia, Raline Shah Lakukan Adegan Wik-wik

Konfrontasi - Lama sekali perfilman nasional tak mempergunjingkan adegan ranjang. Mendadak ramai diperbincangkan, aktris cantik Raline Shah melakukannya dengan lawan main aktor Indonesia dalam film aksi laga yang diproduksi Malaysia.

Film itu berjudul ‘Police Evo’ kolaborasi Screenplay Films, Astro Shaw, SCM, dan Blackflag. Dalam film ini Raline Shah mencoba peran sebagai seorang Polisi Wanita (Polwan) yang pemberani dan piawai menembak.

Namun hal yang menarik dalam perannya di film ‘Police Evo’ ini, yaitu aktris 34 tahun ternyata dituntut untuk melakoni adegan ranjang bersama lawan mainnya, Tanta Ginting. Hal itu dibeberkan langsung oleh Raline Shah, tetapi ia tidak mau membocorkan banyak informasi tentang adegan ranjangnya tersebut di film ini.

“Saya belum pernah punya adegan ranjang sama pemain di film-film sebelumnya dan ini adegan ranjang pertama saya dan sama Tanta Ginting,” ungkap Raline Shah .

Di sisi lain, Tanta Ginting pun menceritakan adegan ranjangnya bersama Raline Shah di film ‘Police Evo’ ini.

“Adegan ranjangnya nggak yang bagaimana begitu sih bukan, filmnya nggak ke situ ‘kan. Nanti lihat sendiri, lumayan membanggakan di bagian saya. Jadi, kalau ditanya ‘pernah adegan ranjang enggak? Pernah dong. Sama siapa? Raline’,” ujar Tanta Ginting sambil tertawa.

Film laga ‘Police Evo’ dibintangi oleh aktor-aktor Indonesia dan Malaysia. Selain Raline Shah, Tanta Ginting, juga Mike Lucock, Shaheizy, Zizan Razak, dan Husnul Rahmat. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 18 April 2019 mendatang. (pskt/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...