23 February 2020

Lego Bangun Miniatur Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

KONFRONTASI-Taman hiburan Legoland mengaku telah membangun model miniatur dari pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor yang dibuat oleh sebuah tim beranggotakan 11 pencipta model yang berasal dari sekitar 60.000 pasang batu-batu Lego.

Replika itu termasuk replika Markel dalam busana nikah dan berkerudung, dengan Pangeran Harry di sisinya.

Dalam replika itu pasangan kerajaan baru tersebut digambarkan tengah menaiki kereta kencana yang ditarik beberapa kuda di sepanjang jalan Long Walk di Windsor Great Park menuju kastil itu, dikelilingi oleh 500 penonton, yang melukuiskan prosesi nyata yang rencananya diadakan 19 Mei nanti.

Adegan itu dirampungkan oleh model-model miniatur Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh bersama pendamping pengantin pria Pangeran William, istrinya Kate dan anak-anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte, selain juga orang tua Meghan Markle.

Lego mengungkapkan replika suasana pernikahan itu dikerjakan selama 752 jam atau sekitar 31 hari, dan akan ditampilkan secara permanen di taman yang hanya berjarak 5 km dari Istana Windsor yang asli di sebelah barat London itu, demikian Reuters.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...