11 December 2019

Kronologi Pernikahan Egi John dengan Wanita Bercadar

Konfrontasi - Jodoh datang dengan cara tak terduga. Pun dengan Egi John yang memutuskan pilihannya kepada Kamilia Yasmin, wanita yang dikenalnya lantaran satu pengajian. Tanpa ragu, Egi pun resmi mempersunting Kamilia.

Perkenalan Egi dengan wanita yang akrab disapa Mia itu terbilang singkat. Memilih tata cara taaruf, lebih kurang hubungan mereka hanya berjalan 3 bulan, sampai akhirnya memutuskan menikah.

"Istilahnya taaruf lah. Kita sama-sama ngaji dengan guru yang sama, satu pengajian, satu mahjaj juga. Ya sudah jodoh aku juga, langsung," kata Egi John, usai prosesi akad nikah, di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Diakui Egi, pribadi Mia yang mau belajar agama, jadi salah satu alasannya untuk menikah. Siapa sangka, keduanya juga sama-sama berasal dari Bandung, Jawa Barat.

"Pertama yang aku lihat calon aku ini satu manhaj sama aku, kita sama-sama mau belajar agama juga, sama-sama belajarlah. Dan alhamdulillah qodarullah ternyata asalnya sama-sama dari Bandung," ucap Egi John.

Setelah prosesi akad nikah, Egi John dan Kamilia Yasmin akan melangsungkan resepsi di lokasi yang sama. Egi mempersunting Kamilia dengan mempersembahkan mahar berupa cincin emas seberat 10 gram. (bntng/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...