25 May 2018

Kristen Stewart Rehat Dari Hollywood

Konfrontasi - Kristen Stewart mengaku dalam acara "Live! With Kelly and Michael" pada Senin (26/1) bahwa dirinya sedang rehat dari Hollywood.

"Saya butuh bernafas," kata aktris pemain film Still Alice, Kristen Stewart (24), yang telah bekerja selama dua tahun penuh dalam pengerjaan serangkaian proyek film, besar maupun kecil. " Saya ingin tinggal di rumah sementara waktu."

Aktris yang tenar lewat film Twilight itu menjelaskan bagaimana dia berharap mengembangkan hobi lain selama waktu luangnya. "Mungkin aku akan melakukan kegiatan fisik", katanya pada pembawa acara Michael Strahan dan Kelly Ripa yang dikutip Us Magazine.

"Kamu bisa mengatakan satu hal detil kehidupanmu dan berujung meluas seperti kebakaran hutan. Seperti 'Oh, jadi kamu sekarang seorang pelukis!' saya bilang 'tidak sama sekali, intinya saya seperti melakukan kelas seni di SMP di garasi saya, saya membuat enam lukisan. Saya hanya menikmati melakukan hal-hal yang beda."

Jadi apa hobi kejutan dari aktris ini? Kristen mengungkapkan dia baru-baru ini menggilai koki Food Network Alton Brown setelah melihatnya di hotel. Itu karena sebagian dia keranjingan masak. "Jika kamu bisa menyebutnya, aku bisa membuatnya," aktris itu mengklaim. "Saya rasa saya koki yang hebat. Saya suka makanan. Saya benar-benar doyan makan."

Selama acara talk show berlangsung, Kristen juga mendiskusikan bagaimana bekerja sama dengan teman mainnya di film Still Alice, pemenang SAG dan Golden Globe, Julianne Moore. Dalam film itu, Julianne berperan sebagai pengarang yang didiagnosa dengan Alzheimer stadium awal, dan Kristen berperan sebagai anak perempuannya.

"Saya mengenalnya selama beberapa tahun," kata Kristen tentang Julianne. "Kadang-kadang kamu bisa memerankan sesuatu dan itu merupakan sesuatu yang benar-benar ada di kenyataan alami-mu. Ugh.. dia bisa jadi ibuku. Bukan hal sulit untuk melihatnya dan mengalami setiap tingkatan ketakutan. Saya ingin melakukan segalanya demi dia. Saya ingin melakukan semua untuk menolongnya, mendukungnya."

Kristen dan Julianne sudah saling mengenal sejak 2004 saat Kristen membintangi "Catch That Kid" yang disutradarai  suami Julianne, Bart Freundlich.

Sementara, Julianne memuji Kristen dalam pidato saat dia menerima anugerah SAG di hari Minggu, menyebut Kristen "mulia dan sensitif".(akl/ar)

Category: 
Loading...

Pages