14 December 2019

Krisdayanti Akui Ngeri Lihat Hewan Kurban Disembelih

Konfrontasi - Penyanyi Krisdayanti melihat penyembelihan hewan kurban di masjid dekat rumahnya, Sabtu (2/9). Perempuan yang karib disapa KD itu mengaku sempat merasa takut.

"Perempuan itu walaupun udah melahirkan, ngerasain perjuangan yang pakai darah sekalipun, melihat binatang yang disembelih pasti ada rasa ketakutan dan kengerian," kata KD di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Pelantun lagu Menghitung Hari itu tidak tega ketika melihat hewan kurban dijatuhkan  untuk disembelih. "Pas mata saya lihat‎ lagi dikampak waduh," ujar KD.

Adik kandung Yuni Shara itu menyaksikan penyembelihan hewan kurban bersama anak-anaknya hasil pernikahan dengan Raul Lemos.

Menurut KD, anak-anaknya sudah tahu mengenai penyembelihan kurban. Mereka mengetahuinya karena mendapat kiriman video dari sang ayah.

"‎Mereka sih tahu ya prosesnya. Terus ayahnya juga kirim video yang kemarin (penyembelihan kurban di Timor Leste)," ucap KD.

KD mengurbankan kerbau dan sapi pada saat perayaan Iduladha. "Alhamdulillah setiap tahun (kurban) di Jakarta sama Dili," ungkap mantan istri Anang Hermansyah itu. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...