27 May 2019

Konser Kahitna, Hedi Yunus Diusir Security Konser di JCC

Konfrontasi - Selain penampilan memukau dari Kahitna dan pengisi acara lainnya di konser Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016) kemarin malam, banyak cerita menarik di dalamnya. Salah satunya adalah kisah Hedi Yunus yang diusir oleh tim security.

Ya, cerita ini diceritakan oleh Nola Be3 yang tampil di atas panggung Love Area tempat Kahitna manggung. Saat itu Be3 diberi kesempatan naik panggung untuk sekedar intermeso.

"Kalau mau masuk backstage kan harus pakai ID. Nah kang Hedi tuh gak pakai ID. Pas mau masuk dia diusir security. Gak berlaku tuh keartisannya," kata Nola yang disambut tawa oleh ribuan penonton.

langsung mengalihkan pembicaraan ke topik lain. Tiga vokalis Kahitna pun sering melakukan gimmick-gimmick lucu di atas panggung yang membuat konser menjadi makin hangat.

Be3 sendiri juga tampil dalam konser festival ini. Mereka tampil di Hope Area tempat yang sama dengan Isyana Sarasvati dan RAN. Kualitas Be3 sebagai trio legendaris Indonesia tak perlu diragukan lagi. Mereka mampu membuat malam minggu menjadi sangat romantis dengan lagu-lagunya. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...