16 June 2019

Koki Jadi Cita-cita Ringgo yang Belum Kesampaian

Konfrontasi - Aktor Ringgo Agus Rahman punya cita-cita menjadi koki. Cita-citanya sudah ada di pikirannya sejak kecil, karena dengan menjadi koki bisa membantu ibunya.

"Gue kepingin bisa masak, enggak usah belanja ke mana-mana. Nyokap gue hemat, gue bisa masak, gue pengen banget dari dulu kayak gitu," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 25 Mei 2019.

Namun, apa daya, saat dewasa Ringgo tak bisa mewujudkan cita-citanya. Tetapi, kata dia, setidaknya ini bisa menginspirasi anak-anak dengan cita-cita yang sama. Ayah satu anak ini pun ikut bermain dalam film Koki-koki Cilik 2.

"Gue rasa, film ini yang membuat mimpi anak-anak bisa terwujud," tegas Ringgo.

Ia pun merasa di sekuel kali ini masih mengangkat dan fokus pada cerita anak-anak.

Banyak cerita yang bisa diambil hikmahnya dari film ini. Hal yang masih jarang ditemui Ringgo dari perfilman Tanah Air saat ini. "Enggak banyak yang film ngomong tentang anak-anak dan keluarga," paparnya.

Koki-koki Cilik 2 akan melanjutkan kisah dari fim pertamanya. Para lulusan cooking camp akan menemui masalah dan orang-orang baru dalam kisah kali ini. Koki-koki Cilik 2 akan tayang akhir Juni 2019. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...