20 November 2018

Kikan Gemakan "Indonesia Raya" di Konser Guns N Roses

KONFRONTASI-Lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' menggema di konser Guns N Roses. Dinyanyikan oleh Kikan, lagu tersebut diikuti oleh seluruh penonton yang memenuhi Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Mantan vokalis Coklat tersebut naik ke atas panggung pada pukul 19.30 WIB. Dengan baju hitam ia tampil menyanyikan 'Indonesia Raya' tanpa diiringi musik.

"Kita nyanyi lagu Indonesia Raya dulu ya, penonton dimohon berdiri," bukanya.

Sambil bernyanyi, bendera merah putih pun tampil di layar yang berada di atas panggung.

"God bless you, Indonesia!" seru Kikan setelah lagu usai dinyanyikan.

Guns N Roses tampil malam ini, Kamis (8/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Konsernya di Jakarta adalah salah satu rangkaian dari tur Asia 'Not in This Lifetime'.

Selain menyambangi Indonesia, Guns N Roses juga akan tampil di sejumlah negara lainnya, antara lain Filipina, Malaysia, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

Dalam konser ini, band rock asal Amerika Serikat tersebut tampil dalam format reuni yang diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).[mr/dtk]

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...