26 April 2017

Ketemu Gaston Saat Jenguk Jupe, Rico Ceper Ngobrol Sepakbola

Konfrontasi - Dalam momen kedatangan Rico Ceper di ruang tempat dirawatnya Jupe, komentator sepak bola ini bersamaan dengan sosok Gaston Castano. Hal tersebut diceritakannya kepada awak wartawan yang telah menunggu di luar RSCM.

"Waktu saya datang sih udah ada. Saya kan sendiri, pas buka pintu saya nggak lihat dia, saya langsung nyelonong pengen lihat Jupe. Lalu dia muncul, Gaston nanya, 'Bro, kok di sini?' katanya. Akhirnya ngobrol dulu. Baru ke Jupenya," cerita pria berusia 42 tahun ini, Jumat (21/4/2017).

Keduanya sempat berbincang masalah sepak bola. Saat itu ia melihat Gaston berada di luar tirai di mana ranjang Jupe berada.

"Mungkin namanya lagi silaturahmi ya. Tadi malah ngomongin bola sebentar sama Gaston. Gaston nungguin di balik tirai," tuturnya.

Selama di sana, Rico mengaku tak mendapatkan curhatan sama sekali dari Gaston. Malahan mereka ngobrol masalah Pilkada yang baru saja selesai pada 19 April kemarin.

"Nggak. Nggak bilang apa apa. Kami nggak ngomong yang lebih jauh lebih dalam, nggak. Nggak ada ngomong apa apa. Ngomongin Pilkada malah iya," pungkasnya.

Ia pun menceritakan saat ia berbincang dengan Jupe. "Tadi saya lagi ngomong sama Mbak Diana, asistennya, ada keluarganya juga. Kemudian mata Jupe kebuka sedikit. Sama Mbak Diana dikasih tahu, 'Jupe, Ceper nih Ceper,' gitu. Terus dia buka (mata) makin gede. Cuma dia kayak sedih, kayak nangis gitu. Jadi gue juga sedih ngelihat dia kayak gitu." (kpnlg/mg)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...
Rabu, 26 Apr 2017 - 19:49
Rabu, 26 Apr 2017 - 19:30
Rabu, 26 Apr 2017 - 19:05
Rabu, 26 Apr 2017 - 19:00
Rabu, 26 Apr 2017 - 18:58
Rabu, 26 Apr 2017 - 18:47
Rabu, 26 Apr 2017 - 18:44
Rabu, 26 Apr 2017 - 18:43