7 December 2019

Kendall Jenner Minum Air Liur Burung Demi Taylor Swift

Konfrontasi - Kendall Jenner baru saja menjadi bintang tamu dalam acara talk show Late Late Show with James Corden. Dalam acara tersebut, model berusia 21 tahun ini melakukan sebuah permainan yang diberi nama "Spill Your Guts or Fill Your Guts".

Dalam permainan tersebut, Kendall Jenner sebagai bintang tamu diberikan makanan yang menjijikkan, seperti mata ikan, penis banteng serta air liur burung.

Dilansir laman YouTube, Late Late Show (18/11/2016), Kendall Jenner nantinya akan diberikan pertanyaan pribadi, bila tidak mau menjawab pertanyaan tersebut, harus memakan makanan di hadapannya.

Kendall Jenner pun disodori salah satu makanan tersebut, dan diberi pertanyaan seputar nama keponakannya, Saint West, North West dan Dreams Kardashian. "Di antara keponakanmu, manakah nama yang bagus, North, Saint, Dreams? Diurutkan mulai dari terbagus, hingga jelek," tutur James Corden.

Tanpa berpikir panjang, Kendall Jenner pun menjawab, "Yang pertama adalah North, Saint, Dreams." Jawaban ini pun meloloskan Kendall Jenner dari makanan menjijikkan tersebut.

Namun, kesialan menghampiri dirinya kala diberi pertanyaan seputar persahabatannya dengan Taylor Swift. "Siapa orang yang paling tidak kamu sukai dari semua Taylor Swift's Squad?"

Gara-gara pertanyaan tersebut, dirinya pun harus rela meminum air liur burung, karena Kendall Jenner tidak mau memberikan jawabannya. Rasa yang menjijikkan membuat Kendall kemudian memuntahkan minuman tersebut.

Sementara itu, dalam wawancaranya, adik dari Kim Kardashian ini membeberkan seputar pesta mewah ulang tahunnya ke-21. "Pestaku sangatlah mengesankan. Baru saja berusia 21 rasanya memang aneh, namun mengadakan pesta tersebut sangat memuaskan," tutur Kendall Jenner. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...