27 April 2018

Kenapa Mey Chan Ubah Nama Jadi Dita Anggraeni?

KONFRONTASI-Mey Chan telah memperkenalkan nama panggung barunya pada awal Maret 2018 dengan menggunakan nama lahirnya, Dita Anggraeni. Hal tersebut disebabkan adanya projek baru dan keinginannya untuk menggunakan nama pemberian dari kedua orangtuanya.

Saat ini ibunda Dita tengah sakit komplikasi sehingga tak terlalu mengerti meskipun sang putri kembali menggunakan nama lahirnya sebagai nama panggung. Kendati demikian, mantan rekan duet Maia Estianty tersebut tetap keukeuh ingin menggunakan nama aslinya di industri musik saat ini.

"Sebetulnya ada projek baru pengin ada imej baru. Dan pengin pakai nama pemberian mama yang lagi sakit. Pengin pakai nama pemberian orang tua," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu 11 April 2018.

"Sebetulnya sekarang ganti nama Dita. Kalau orang nulis nama Meychan harus Dita aka Mey Chan boleh, alias Mey Chan enggak apa-apa," sambung Dita.

Sekadar diketahui, Dita Anggraeni kembali ke industri musik dengan lagu berjudul Setia setelah beberapa tahun terakhir vakum. Tak mengerjakan musik sejak resmi menyandang status istri dan tinggal di Singapura, Dita mengaku setres sehingga iseng menciptakan single barunya tersebut.

Biasa dikenal sebagai penyanyi bernama Mey Chan sejak sepuluh tahun terakhir tentu tidak mudah membuat wanita berusia 31 tahun ini memperkenalkan nama panggung terbarunya.

Meskipun begitu, ia tak terbebani karena yakin namanya akan mudah dikenal seiring dengan suksesnya single yang dikeluarkan olehnya.

"Kalau emang orang pikir bagaimana orang judgenya. Aku pikir gini kalau lagu viral mau namamu Mawar namamu Dita namamu Mey Chan orang akan tetap tahu nama kamu siapa," terangnya.

"Jadi kekuatannya adalah di laguku. Kalau laguku viral nantinya mau namaku ganti Dita orang akan tahu aku Dita," pungkas Dita Anggraeni.[mr/okz]

Tags: 
Category: 
loading...

Related Terms