22 January 2019

Kembali Resmi Menjanda, Angel lelga Tetap Bahagia

Konfrontasi - Angel Lelga kembali menyandang status janda. Meski begitu, dia mengaku tetap bahagia harus hidup tanpa suami lagi.
 
Seperti diungkap oleh kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri. Menurutnya, Angel makin tenang dalam menjalani hidupnya setelah bercerai dari Vicky Prasetyo.
 
"Ya, tentunya dengan status janda bebas bersikap untuk menentukan masa depan dalam menentukan pilihan hidup dan Insyaallah pasangan hidup juga," kata I Nyoman, Sabtu (12/1/2019).
 
I Nyoman juga mengatakan bahwa saat ini Angel Lelga banyak belajar dari pengalaman yang sudah ada, dan akan lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan hidupnya.
 
"Yang pasti perkawinan yang lalu menjadi pengalaman dan pelajaran yang berharga untuk lebih hati-hati memutuskan pilihan pasangan hidup," pungkas I Nyoman.
 
Diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 9 Februari 2018. Belum genap setahun menikah, Vicky menggugat cerai Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
Saat proses cerai, Vicky menggerebek kediamanan Angel. Hingga akhirnya, mereka saling membuka aib hingga saling lapor polisi. (mtv/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...